Minggu, 01 Februari 2009

Testimonial 1



Ratih, Guru (43 tahun)
Tanggerang



Sejak usia 30 tahun, saya menderita penyakit maag yang sudah cukup serius. Apabila maag saya sedang kambuh untuk berjalan saja sampai terbungkuk-bungkuk menahan rasa sakit, perut kembung, mual, perih, dada terasa sesak. Selama ini saya sudah berobat ke dokter maupun secara tradisional, tapi hasilnya tidak maksimal. Suatu saat saya membaca sebuah surat kabar yang cukup terkenal. Disitu ada kesaksian orang yang mempunyai penyakit maag, setelah mengkonsumsi MaQure' berhasil.
Karena keinginan untuk sembuh, saya berusaha mendapatkan MaQure'. Setelah mengkonsumsi 3 box MaQure Alhamdulillah saya terbebas dari penyakit maag yang selama ini menganggu konsentrasi pekerjaan saya. Sekarang saya bebas makan dan minum
yang saya suka. Terima kasih MaQure'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar