Minggu, 01 Februari 2009

Testimonial 2



Yohanes Mahadi (38 thn)
Kalimantan Barat

Saya adalah penderita sakit Maag kronis sudah lebih dari 1 tahun, kalau lagi kambuh perih di ulu hati, mual-mual dan kepala pusing, badan terasa lemas, dada terasa sakit, sesak napas dan bahkan mau pingsan rasanya. Untuk mengatasinya saya berobat ke dokter, namun setelah habis makan obat dokter keluhan gangguan maag itu muncul lagi. Beberapa waktu yang lalu saya membaca artikel MaQure' di majalah INTISARI, saya tertarik karena MaQure' bersifat alami dan tanpa efek samping. Namun saya kesulitan mendapatkannya didaerah Kalimantan Barat, lalu saya coba hubungi Cust. Care (021) 392 3535, ternyata saya bisa dengan mudah mendapatkan produk MaQure' . Setelah mengkonsumsi MaQure' selama satu bulan (2x1 kapsul/hari) saya merasakan keluhan maag saya hilang. Bahkan saya sudah bisa berolahraga yang selama ini tidak dapat saya lakukan. Berdasarkan pengalaman saya, kini saya menganjurkan kepada keluarga dan teman-teman yang menderita gangguan sakit maag untuk mengkonsumsi MaQure.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar